Resmikan Kantor Baru, Hanura Tanjungpinang akan Usung Kader dalam Pilkada

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang meresmikan pemakaian kantor baru DPC Tanjung Pinang, sekaligus acara Halal Bihalal bersama para kader.

Dalam kata Sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang, M Rona Andaka,SH mengharapkan dengan adanya kantor baru yang lebih repsentatif ini dapat menjadi tempat berkumpul dan menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya kantor ini, mudah-mudahan dapat membuat kota Tanjungpinang lebih baik lagi,”ujar Rona Andaka dalam Kata Sambutannya, Minggu (31/7).

Rona juga sangat berterima kasih dengan kerja keras yang telah ditunjukan oleh segenap pengurus DPC Hanura Kota Tanjungpinang yang telah membawa Partai Hanura sebagai salah satu partai besar di Kota Tanjungpinang.

“Awalnya 1 kursi, sekarang kami bisa mendapatkan 4 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang,”ucapnya.

Kedepan Rona berharap ada Kader Hanura Kota Tanjungpinang bisa ikut dalam pemilihan Walikota Tanjungpinang Tahun 2018 ini.

“Kami sudah melihat peta politik menjelang Pilwako. Nanti Kami akan mengusung kader kami untuk maju dalam pemilihan nanti,”tegasnya.

Sementara Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengharapkan DPC Partai Hanura, Kota Tanjungpinang kedepan akan terus lebih baik.

“Karena tujuan partai itu semua sama, baik PDIP, Gerindra, PKS, Nasdem atau pun yang lainnya tujuannya adalah menciptakan sesuatu yang dapat membuat kesejahteraan masyarakat,”ujar Lis dalam kata sambutannya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepulauan Riau, Bakti Lubis Kader Partai Hanura Provinsi Kepri serta perwakilan dari partai – partai yang ada di Kota Tanjungpinang.(Budi Arifin)

Pos terkait