Diduga Malu karena Ketahuan Selingkuh, Sunarno Nekat Gantung Diri

Metrobatam, Wonogiri – Diduga tak kuat menanggung malu, usai tertangkap basah tengah berada di rumah selingkuhan, Sunarno (54), warga Dusun Mandeyan, Pucanganom, Giritontro, Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng) nekat menghabisi hidupnya dengan gantung diri.

Diungkapkan seorang warga, kasus, bapak tiga anak ini yang tertangkap basah tengah berada di rumah selingkuhannya, D (43), sempat menggemparkan warga.

Read More

“Awalnya, korban ini diduga memiliki hubungan gelap (selingkuh) dengan D. Nah, ketika ia memasuki rumah selingkuhannya, dipergoki warga lalu ditangkap, bahkan disidang adat,” kata warga yang enggan disebutkan namanya, Senin (28/11).

Kapolres Wonogiri, AKBP RR. Rumondor membenarkan, kasus bunuh diri yang dilatarbelangi perselingkuhan itu. Disebutkan, korban selama ini diketahui menjalin asmara dengan wanita lain yang juga sudah bersuami. Hubungan terlarang mereka ini dianggap warga mencoreng nama baik desa.

“Saat penangkapan berlangsung, pemilik rumah yang tak lain pujaan hati korban sebetulnya tidak berada di rumah. Namun, lantaran perbuatan korban ini telah lama diendus warga sehingga saat korban masuk rumah pacar gelapnya, warga beramai – ramai langsung menangkap korban dan menyidangkan secara ada di depan perangkat desa,” jelasnya.

Selasai pengadilan adat digelar, korban pun dipersilahkan pulang. Beberapa jam kemudian, salah seorang warga memberitahu jika Sunarno tewas gantung diri di tengah sawah milik Mbok Katiyem.

Dari hasil olah kejadian perkara di lokasi kejadian dan pemeriksaan tim medis, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas penganiayaan. Korban dinyatakan murni bunuh diri.(mb/okezone)

Related posts