Inilah Nama 13 Anggota Airud Polda Kepri dan Babel yang Jatuh Di Perairan Lingga

Metrobatam.com Lingga – Berdasarkan informasi terbaru yang dihimpun media ini dari Ditpol Airud, Polda Kepri terkait hilangnya contac ( lost contact ) sebuah pesawat Polri Type M 28 Sky truck Rute Pangkal Pinang (Babel) menuju Batam (Kepri), Sabtu (3/12).

Kepala Dirpolair Polda Kepri Kombes Pol Tedy Marbun mengatakan dari hasil koordinat pesawat ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) adalah sekitar +-3 titik koordinat jatuhnya pesawat sesuai data GPS pruno JP32 0″17,246N Utara Selatan 104″50,261E Barat Timur.

Read More

Dia mengatakan Pesawat membawa 13 penumpang yg terdiri dari 5 crew dan 8 penumpang yaitu :
1. Akp Budi waluyo (Pilot)
2 Akp Eka barokah (Pilot)
3. Akp Tonce (Pilot)
4. Brig Joko Sujarwo (Mekanik)
5. Brig Mustofa (Mekanik)
6. Akp Abdul Munir (Penumpang)
7. Akp Safran (Penumpang)
8. Bripka Erwin (Penumpang)
9. Briptu Andi Z (Penumpang)
10. Bripda Rizal (Penumpang)
11. Bripda Eri (Penumpang)
12. Brig Suwarno (Penumpang)
13. Brig Joko sungatno (Penumpang)

Adapun penerbangan dari Pangkal Pinang menuju batam adalah dalam rangka giat rutin change crew. Di mana pilot heli Ditpoludara yang BKO di Polda Kepri atas nama AKP Edi Prasetyo, Brigadir Hasbi, Brigadir Warsono dan Bripka Agung akan di rotasi dengan Crew BKO dari Pangkal Pinang.

Tedy juga katakan Info dari singapura lost contact dengan pesawatnya sekitar 10.15 WIB, targetnya juga hilang di radar Singapura dan koordinat terakhir lost contac (perkiraan) di wilayah laut kabupaten lingga

“Upaya yang kami lakukan saat ini kami sedang berkoordinasi dengan Bandara Hang Nadim Batam, DirOpsnal Polda Kepri dan Polres yang ada di jajaran Kepri dan Basarnas Kepri serta unsur – unsur terkait lainnya untuk mencari dan menemukan korban,”tutupnya (Budi Arifin)

Related posts