Wanita Bugil yang Naik Motor Ini Baru Mengkonsumsi Narkoba

Aksi seorang perempuan yang nekat mengendarai sepeda motor tanpa busana memasuki wilayah Bandara Supadio Pontianak yang di unggah warga di media sosial, Minggu (15/1/2017)

Metrobatam, Pontianak – Masyarakat dihebohkan dengan seorang wanita bugil bernama Rus (27) yang berkendara ke Bandara Internasional Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, itu diduga melakukan aksinya di bawah pengaruh narkoba.

“Dia ini mengonsumsi narkoba karena pengaruh obat terlarang itu, sehingga apa yang dilakukannya di luar kendali dan kesadarannya,” kata Kombes Pol Suhadi SW, Kabid Humas Polda Kalbar kepada Okezone, Senin (16/1).

Read More

Wanita yang disapa Dona itu pada Minggu 15 Januari 2017 sekira pukul 12.45 WIB diamankan warga di kawasan bandara. Dia berkendara dari jalan Ahmad Yani I, Pontianak, menuju Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya, tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Masyarakat yang berada di sekitar lokasi merekam dan memotret momen tersebut. Sesampainya di kawasan bandara, Dona diamankan paksa oleh warga dan dibawa ke Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Internasional Supadio untuk diperiksa.

“Kemarin dia sudah dijemput sama keluarganya dari KP3U. Sekarang dia didampingi keluarganya lagi berada di Reserse Kriminal Polresta Pontianak untuk diperiksa lebih lanjut. Karena dilimpahkan ke sana,” tegas Suhadi.

Hasil pemeriksaan sementara, Dona mengakui telah mengonsumsi narkoba. Saat diperiksa, Dona lebih banyak senyum dan tertawa. Untuk memastikan kondisi Dona, pihak kepolisian akan memeriksa urine dan kondisi psikologisnya.

Suhadi melanjutkan, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, tahun 1989 itu tinggal di rumah kontrakan di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam, Pontianak Selatan. Sudah setahun lebih dia menghuni rumah tersebut. Dia juga dikabarkan bekerja sebagai pemandu tamu di Hotel Flamboyan Pontianak.

“Dia juga mengaku dalam dua bulan terakhir ini katanya merasa ketakutan, tanpa alasan jelas. Makanya dia ke Bandara pakai motor mau pulang ke Sukabumi,” terang Suhadi.

Suhadi memastikan, Dona mengalami halusinasi usai mengonsumsi narkoba. Dalam hasulisaninya, dia merasa sudah berpakaian lengkap.”Saat itu dia dari rumah pakai mukena, ketika dekat simpang Polda dia lepas mukenanya, makanya dia tampak telanjang,” papar Suhadi.

Kepolisian masih memeriksa Dona untuk mengetahui apakah wanita ini ada kaitannya dengan eksploitasi dan prostitusi.(mb/okezone)

Related posts