Tembak Mati Bandar Narkoba, Polisi Amankan Sabu 1,8 Kg

Metrobatam, Medan – Setelah satu bandar narkoba ditembak mati oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat di Kecamatan Sunggal, Deliserdang, pihak polisian melakukan pengembangan kasus, Rabu (1/3).

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna mengatakan pihaknya telah mengamankan satu orang tersangka hasil dari pengembangan kasus dari penggerekan di Sunggal.

Read More

Pelaku yang ditangkap tersebut bernama Herizal (34). Dia ditangkap di rumahnya. “Berdasarkan hasil pengembangan oleh BNN didapat informasi bahwa Herizal diduga adalah pengedar narkotika jenis sabu,” ujar Kompol Wira.

Dijelaskannya, Herizal ditangkap saat hendak keluar rumah menggunakan mobil honda CRV. Namun, saat menuju mobilnya, petugas pun BNN langsung menangkap Herizal.

“Kemudian ditemukan barang bukti sabu seberat 1,8 kilogran di dalam mobil pelaku. Kemudian pelaku dibawa ke rumahnya oleh BNN guna dilakukannya penggeledahan,” ujarnya.

Pemberitaan sebelumnya, satu dari tujuh bandar narkoba tewas ditembak petugas BNN dalam penggerebekan yang terjadi di Jalan Medan-Binjai KM 10,5, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara.(mb/okezone)

Related posts