Masih Marak Beredar, Sepasang Kekasih Ditangkap Bawa Pil PCC

Metrobatam, Pekanbaru – Pihak Polres Kampar, Riau mengamankan sepasang kekasih yang membawa narkoba jenis pil PCC. Puluhan obat terlarang yang bisa berujung pada kematian itu.

Kedua orang yang diamankan petugas adalah RP alias RD (23) dan WY (32) yang merupakan teman wanitanya. Keterangan dari keduanya puluhan pil PCC itu dibeli mereka di salah satu apotek di Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

Dari mereka ditemukan 30 butir pil bermerek PCC. Tim Reserse narkoba masih mengembangkan dari mana mereka mendapatkan barang bukti tersebut,” ucap Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra Rabu (4/10).

Kedua sejoli ini ditangkap oleh warga Perumahan Bumi Putra Asri Dusun II Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang,

Kampar pada (3/10) dini hari. Mereka diamankan warga karena kedapatan berbuat mesum di rumah SR.

Setelah menangkap dan mengarak keduanya ke liling komplek, warga melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Tidak berapa polisi datang ke lokasi. Pihak kepolisian kemudian melakukan penggeledahan di rumah SR.

Dari penggeledahan itu, polisi mendapatkan pil yang terbuat dari campuran paracetamol, caffeine, dan carisoprodol. Diduga pil itu dibeli oleh RP yang merupakan warga Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan RP ini Polres Kampar melakukan kordinasi dengan pihak Polda Riau dan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Pekanbaru. Namun dari hasil pemeriksaan hari ini belum ditemukan apotek tersebut menjual PCC.

“Namun ini masih dikembangkan petugas, karena tersangka mengaku mendapatkannya dari apotek itu,”tukas Deni.

Selain pil PCC, petugas juga mengamankan beberapa paket sabu dan serbuk sisi sabu. Diduga keduanya saat ditangkap sedang mesum baru selesai mengkonsumsi sabu. (mb/okezone)

Pos terkait