KPK Kunjungi DPRD Kota Batam

Metrobatam.com, Batam – Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) melakukan kunjungan ke kantor DPRD Kota Batam. Kunjungan ini disambut oleh Ketua DPRD Nuryanto bersama dengan perwakilan dari setiap komisi. Kunjungan ini dalam bentuk monitoring dan evaluasi rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov), Selasa (6/2/2018).

“Nantinya kita akan melakukan pencegahan korupsi sektor strategis. Seperti kesehatan, pendidikan, pendapatan daerah, pekerjaan umum, dukcapil, pertanahan/perkim, pengelolaan aset daerah, pengelolaan SDA, perhubungan, dan pemebrdayaan desa,” ujar Kepala Satgas Wilayah II Tim Koordinasi Supervisi dan pencegahan (Korsupgah), Adlinsyah Nasution.

Read More

Pertemuan ini berlangsung di gedung DPRD Kota Batam lantai 2 gedung DPRD Batam.

Adlinsyah Nasution mempresentasekan terkait monitoring lembaga antirasuah tersebut kepada DPRD kota Batam. Dalam pertemuan ini dirinya mensosialisasikan kegiatan apa saja yang dilakukan oleh KPK di Kota Batam ini nantinya.

Adlinsyah berharap agar setiap yang hadir melaporkan apa-apa saja yang terjadi di Kota Batam yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto juga sangat berterimakasih atas kunjungan ini. Dan berharap KPK juga bisa mampu membantu kota Batam itu sendiri.

 

sumber : tribunnews batam

Related posts