Artis Jennifer Jill Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba

. (Sumber: Instagram/@ajunperwira/@jennifer_ipel)

Metrobatam.com, Jakarta – Jennifer Jill yang juga merupakan istri dari Ajun Perwira diduga dibekuk satuan Polres Metro Jakarta Barat. Jennifer Jill diduga dibekuk karena narkoba dan saat ini masih dalam pemeriksaan.

Disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mereka membekuk Jennifer Jill atau JJ di kediamannya kawasan Ancol, Jakarta Utara sejak Selasa, 16 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar

“Kemarin sore sampai malam lah dari kami mengamankan publik figur inisial JJ. Yang bersangkutan kita amankan saat ini pemeriksaan itu ada satu orang anak dan suaminya,” ujar Ronaldo ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021)

Jennifer Jill diduga telah dibekuk bersama dua orang kerabatnya, yaitu sang suami Ajun Perwira serta anaknya, Philo Paz Armand. Ajun Perwira dan Philo pun saat ini masih berstatus saksi dan masih menjalani pemeriksaan.

Meski begitu diduga Jennifer Jill sudah dinyatakan sebagai tersangka pengguna narkotika golongan satu.

“Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini satu orang sudah tersangka yaitu JJ,” tegas Ronaldo.

“Sementara Ajun Perwira (sebagai) suami dan Philo sebagai anak masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam,” tutupnya.

Dalam rilis yang dikeluarkan Humas Polres Jakarta Barat, Jennifer Jill ditangkap di salah satu perumahan mewah di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap istri dari pesinetron yang biasa memainkan pemeran antagonis film Anak band, istri pemeran film anak band berinisial JJ berikut dua orang lainnya atas penyalahgunaan narkoba,” tertulis dalam rilis tersebut.

“(Diamankan) di dua lokasi berbeda di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara dan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00 WIB,” sambungnya.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penangkapan tersebut,” tegasnya.

sumber: detik.com

Pos terkait