Gubernur Kepri Dukung Lahirnya DPP PERPPAT Bentan

Metrobatam.com, Bintan – Pengurus DPP PERPPAT Bentan yang baru saja dideklarasikan pada 12 April 2021 lalu. Yang mana Ketua Pemuda-Pemudi Tempatan (Perppat) Kabupaten Bintan, Hasriawady alias Gentong, dipercayakan sebagai Ketua DPP Perppat Bentan.

Mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad hal tersebut disampaikannya usai melakukan Safari Ramadhan di Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Kepri.  Sabtu (17/4/21).

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dengan berdirinya DPP Perppat Bentan dapat merangkul seluruh ormas yang ada di Bintan untuk menyatu dan bekerjasama membangun daerah,” tegas orang nomor satu di Provinsi Kepri ini.

Pada kesempatan itu juga pengurus DPP Perppat Bentan, Mohammad Abduh alias Oman, menyampaikan langsung kepada Geburnur Kepri H.Ansar Ahmad, bahwa “DPP Perppat Bentan lahir atas aspirasi kawan-kawan dari perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan dan tidak lagi berafiliasi di bawah naungan Perpat Batam”.

Oman menyampaikan salam dari Ketua DPP Perppat Bentan Hasriawady alias Gentong, kerena Hasriawady berhalangan tidak bisa hadir karena masih berada di luar kota.

Di tempat yang sama, Kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan Indra Hidayat juga mengapresiasi, dengan ide, pemaparan gagasan Perppat melalui, Oman, agar bisa bersinergi untuk membangun Kabupaten Bintan kedepannya.

Indra juga mengatakan, perlu kerja sama dan dukungan organisasi seperti Perppat dalam melaksakan program Disnaker terkait tenaga kerja, ujar mengakhiri.

(B.Arifin)

Pos terkait