Pengurus HJN Gelar Buka Puasa Bersama, Ini yang Dibahas

METROBATAM.COM. TANJUNGPINANG – Hulu Balang Junjung Negeri (HJN) merupakan Kekerabatan Keluarga Besar Melayu yang telah berdiri sejak 25 Februari 2015. Dengan memiliki visi yang besar yaitu “Mewujudkan Generasi Muda Melayu yang tangguh, berintegritas, berilmu pengetahuan, berkarakter, dengan etos kerja dan disiplin yang tinggi untuk meningkatkan daya saing menjadi kader yang handal Guna membawa Provinsi Kepulauan Riau kearah yang lebih maju dan unggul.

Organisasi ini telah tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau. Khusus di Tanjungpinang saat ini pembentukannya sedang berjalan dengan pembinanya Ibu Rahma dan Bapak Bobby Jayanto.

Bacaan Lainnya

Guna merapatkan barisan dan mengepakkan sayap organisasi di Tanjungpinang, Hulu Balang Junjung Negeri Kota Tanjungpinang menggelar Buka Bersama Seluruh Pengurus dan Anggota Hulu Bulu Balang Tanjungpinang.

Kegiatan buka bersama dilaksanakan di Sekretariat Sementara Hulu Balang Junjung Negeri, Jalan Tanjung Unggat, Tanjungpinang, Kepri. (26/4/21).

Panglima Hulu Balang Junjung Negeri Tanjungpinang. Zulkifli Riawan dalam sela-sela kegiatan buka bersama organisasi kekerabatan melayu ini menyatakan bahwa ini adalah merupakan kegiatan untuk memperkuat persaudaraan

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memperkuat persaudaraan kita. Pada hari ini kita membahas bantuan panglima sambang senilai 3 juta yaitu dr. Didi Kusmarjadi, jadi awalnya diserahkan kepada Panglima Bintan 6 juta rupiah, kemudian Panglima Bintan Serahkan kepada kita senilai 3 juta rupiah untuk pembagian takjil. Tujuan hari ini bantuan 3 juta yang dikasih ke kita untuk bagikan takjil, sedangkan kita belum ada SK. Kecamatan belum ada SK, jadi siapa yang bagikan takjil?, tahap pertama sudah rapat bersama pengurus bahwa 3 juta ini untuk buka puasa bersama. Kemudian sisanya kita usahakan untuk pembagian takjil. Selain itu kita tidak ada SK kita bisa sampaikan mohon bantuan tenaga untuk pembagian takjil. Kan kita belum ada Yuridis legalitasnya Jadi tujuannya semua pengurus yang hadir bisa turun kelapangan”, jelas Zul.

(Budi)

Pos terkait