Pengurus PERPPAT Bentan Silaturahmi dengan Wakil Bupati Bintan

Metrobatam.com, Bintan – Seusai melaksanakan deklarasi Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Persatuan Pemuda Pemudi Tempatan (PERPPAT) Bentan Senin, tanggal 12 April 2021 lalu, pengurus PERPPAT Bentan laksanakan silaturahmi dengan Wakil Bupati Bintan, Robby Kurniawan, S.P.W.K, Jumat (16/04/21).

Silaturahmi dilakukan pada saat acara safari Ramadhan Pemkab Bintan di Mesjid Jami’ Mentigi Tanjung Uban Bintan Utara.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Pengurus DPP PERPPAT Bentan. Mohammad Abduh (Oman) menjelaskan tujuan silaturahmi dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dan DPP PERPPAT Bentan kedepannya.

Selain membangun komunikasi, Oman juga menyebutkan bahwasanya dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan dukungannya terhadap pemerintah Kabupaten Bintan.

“Atas nama seluruh anggota DPP PERPPAT Bentan saat ini, menyatakan akan mendukung penuh program kerja yang ada dan siap membantu, mengontrol dan melancarkan setiap kebijakan yang akan dilakukan oleh Pemkab Bintan,” ujarnya

Sementara itu Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyambut baik adanya pertemuan dengan pengurus DPP PERPPAT Bentan dan mendukung berdirinya DPP PERPPAT Bentan.

“Saya sangat mengapresiasi sekali terbentuknya DPP PERPPAT Bentan, dan semoga kedepannya PERPPAT Bentan mampu menjadi jembatan bagi pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Bintan, khususnya pemuda pemudi Bintan,” tutupnya.

(B.Arifin)

Pos terkait