Sambangi Pasar Saik, Ini Yang Polres Barsel Lakukan

METROBATAM.COM|BARSEL –  Satgas Yustisi Bar-sel ingatkan selalu seluruh Masyarakat agar tetap Patuhi Prokes, karena menurut Yustisi kalau bukan kita semua yang harus sadar diri untuk menjaga kesehatan diri kita dan seluruh keluarga lalu siapa lagi tuturnya.

” Mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah setempat, personel Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, yang tergabung dalam Satgas Yustisi Barsel bersama TNI dan Pemda kembali menggelar Operasi Yustisi di Pasar Sayur dan Ikan (Saik) Buntok, Prov. Kalteng. Selasa (25/5/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, personel gabungan melakukan penertiban terhadap masyarakat pengnjung maupun pedagang yang tidak disiplin serta kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Perwira Pengendali di lapangan Iptu Jajang Sopian mengatakan, operasi yustisi kali ini digelar masih dalam rangka upaya percepatan penanganan Covid-19.

“Selain itu juga kita lakukan penegakkan Perbup no 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Barsel,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan rutinnya kegiatan tersebut, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes dimasa pandemi Covid-19 terus meningkat dan Wilayah Barito Selatan menjadi zona hijau.

Metrobatam.com (N-S) sumber Bow

Pos terkait