Aktif Beri Bantuan Penanganan Covid-19, bright PLN Batam Diberi Penghargaan

Metrobatam.com. Batam – Pemerintah Kota Batam melalui Walikota Batam, H. Muhammad Rudi,S.E. M.M memberikan penghargaan kepada Direktur Utama bright PLN Batam, Nyoman S. Astawa atas dedikasi dan bantuan yang diberikan dalam penanganan kasus Covid-19.Penghargaan tersebut diserahkan bersamaan dengan Malam Resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia di Hotel Radisson Batam Center, pada Selasa (17/8/2021).

Dalam sambutannya, Rudi mengatakan bahwa penghargaan merupakan apresiasi dan ucapan terimakasih Pemko Batam kepada semua pihak yang selama ini bersama-sama dalam penanganan Covid-19 di Kota Batam. Baik itu dalam penegakan protokol kesehatan, bantuan sembako dan juga vaksinasi Covid-19.

“Atas kerjasama semua pihak, kasus Covid-19 di Kota Batam bisa turun, sehingga kita juga bisa menurunkan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 4 ke level 3. Kita juga patut besrsyukur karena saat ini jumlah masyarakat Batam yang divaksin sudah diatas angka 73 persen. Namun, kita tidak boleh lengah sampai Covid benar-benar hilang protokol kesehatan harus tetap diterapkan,” beber Rudi.

Tidak lupa, sesuai dengan tema HUT RI ke-76 “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” Rudi mengungkapkan bahwa Batam harus siap lepas landas jika Covid-19 sudah hilang sehingga pembangunan dan investasi dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemko Batam dan juga masyarakat kami mengucapkan banyak terimakasih dan mudah-mudahan kekompakan serta kebersamaan kita dapat terus terjalin dan semoga kasus Covid-19 di Kota Batam terus menurun,” pungkas Rudi.

Sementara itu, Nyoman S. Astawa mengungkapkan bahwa bright PLN Batam akan terus berkomitmen untuk mendukung program-program yang dicanangkan Pemerintah. Yang terbaru bright PLN batam menyerahkan bantuan untuk masyarakat sebanyak 2.500 paket sembako atau sebanyak 25 ton beras sebagai bentuk sinergi antara bright PLN batam dengan Pemko Batam dalam mewujudkan dukungan terhadap program pemerintah bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi atau yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Kemudian dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan listrik yang meningkat saat pandemi Covid-19, kami juga memberikan promo promosi Super Gratis Naik Daya (SUPER GRANADA) dimana gratis biaya penyambungan. Melalui program SUPER GRANADA ini, pelanggan cukup membayar penyesuaian Uang Jaminan Langganan (UJL),” jelas Nyoman.

“Kami bright PLN Batam akan selalu mendukung program pemerintah dan tentunya sejalan dengan tugas utama kami yaitu memberikan suplai kelistrikan yang andal bagi seluruh pelanggan kami. Mari bersama-sama kita saling bantu bahu membahu mengatasi dan mencegah pandemi ini,” tutup Nyoman. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *