Aktivis Penggiat Anti Korupsi Minta Kejaksaan Agung Tunda Dulu Eksekusi Mall TCC sebelum Inkrachat

Aktivis Penggiat Anti Korupsi Minta Kejaksaan Agung Tunda Dulu Eksekusi Mall TCC sebelum Inkrachat

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Aktivis Penggiat Anti Korupsi Kepri, Suherman, meminta Kepada Kejaksaan Agung untuk jangan dulu mengeksekusi Mall TCC di tanjungpinang Provinsi Kepri dan perlu memperhitungkan dampak yang akan timbul jika pengeksekusian tersebut dilaksanakan.

“meskipun sudah mendapatkan izin Penyitaan dari Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Kami sangat berharap kepada bapak jaksa agung jangan dulu mengeksekusi hasil penyitaan terhadap aset milik tersangka kasus korupsi yaitu Mall TCC di Tanjungpinang” ujarnya, Jumat (24/9/2021).

Bacaan Lainnya

Suherman menuturkan jika penyitaan Mall TCC Tanjungpinang tersebut langsung di eksekusi, itu sangat berdampak terhadap perkembangan kemajuan Perekonomian Kota Tanjungpinang itu sendiri
“hampir ratusan orang karyawan mengantungkan hidupnya di Mall TCC Tersebut, apabila operasional berhenti maka bagaimana dengan nasib Pekerja dan keluarganya, tentunya kemiskinan pengangguran di kota tanjungpinang akan bertambah di era Pendemi Covid 19 ini ” kata Suherman, kepada wartawan di Tanjungpinang.

Bahkan, tidak lupa pula Suherman mengapresiasi Kinerja dari Kejaksaan Agung yang sangat Luar Biasa dan Intens dalam menangani Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di Negeri ini.

“Kami mengapresiasi dan mendukung Penuh upaya prosedur hukum yang telah dilakukan pihak Kejagung di kota gurindam ini, semoga Kejaksaan Agung selalu semangat dalam memberantas kejahatan Pemberantasan Korupsi di negeri ini ujarnya.

(Budi)

Pos terkait