oleh

Ayah Tendang Anak Kandung Hingga Tewas

-Tak Berkategori-54 views

tendang anak hingga tewas

Metrobatam.com, Batam – Muhammad Efendi (36) tega menendang anak kandungnya sendiri, Muhamad Maulana (3) hingga terkapar tidak bernyawa. Sang ayah merasa kesal dengan tingkah anaknya itu karena buang air besar dalam celana. Amarah bapak yang tinggal di belakang Pasar Induk, Jodoh Batam ini semakin memuncak karena sang anak rewel dan terus menangis walaupun sudah disuruh berhenti.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di Polsek Lubuk Baja, Efendi menendang anak kandungnya itu tanpa kira-kira, sehingga anak malang itu terpelanting hingga dua meter dan terbentur tiang kayu yang ada didalam kamar. “Setelah saya cek ternyata dia tidak bernafas lagi. kemudian saya panik dan saya sembunyikan di belakang koper, tutup dengan kain sarung,”ujar Efendi di Polsek Lubukbaja, Minggu (14/2/2016).

Mengetahui anaknya meninggal, Effendi merancang cerita agar bisa terhindar dari jerat hukum dengan memberitahu para tetangga bahwa anaknya sudah tidak pulang dari pagi. Dia mengatakan bahwa anaknya hilang diculik dan minta tetangga untuk ikut melakukan pencarian.”Saya rekayasa anak saya hilang. saya berpura-pura menanyakan anaknya kepada tetangga sekitar,” ujarnya.

Agar para tetangga yakin, Effendi mengumumkan perihal anaknya hilang dengan pengeras suara di mesjid. Mendengar pengumuman itu, warga ikut beramai-ramai mencarinya hingga hingga lorong-lorong dan bekas galian yang ada disana. (edj)