oleh

Menpora Minta Pengurus PSSI Jangan dari Parpol, Ini Reaksi La Nyalla

 

Metrobatam.com, Jakarta – Perseteruan antara Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti versus Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sepertinya masih belum usai.

Kali ini, La Nyalla kembali merespons secara reaktif adanya permintaan dari menpora agar pengurus PSSI tidak boleh dari partai politik. La Nyalla menyatakan dirinya bukanlah pengurus partai apapun.

”Tetapi apakah orang yang kebetulan aktif di partai tidak boleh membina olahraga? Apakah di cabang olahraga lain tidak ada pengurus yang juga aktif di partai? Apakah di badan-badan yang dibentuk kemenpora seperti BOPI dan BSANK tidak ada orang yang aktif di partai? Coba dibaca lagi apa ada aturan seperti itu. Kalau saya jelas bukan pengurus partai,” kata La Nyalla seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (11/2).

Sementara terhadap syarat yang lain, yang intinya bermuara pada perbaikan tata kelola sepakbola dan upaya meminimalisir perilaku buruk di sepak bola, seperti match fixing dan lainnya, La Nyalla mengaku setuju.

”Saya seribu persen mendukung perbaikan sepak bola. Bahkan saya selalu katakan, saya di garda depan untuk memberantas match fixingdan perilaku buruk di sepak bola. Saya selalu minta badan yudisial PSSI tidak segan menghukum berat pelaku yang terbukti salah,” ujarnya.

Sumber Republika.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed