oleh

Anak Panti Asuhan Batu Merah Alami Kekerasan Seksual

-Tak Berkategori-80 views

pelecehan-seksual-anak

Metrobatam.com, Batam – Sidang kekerasan terhadap anak panti asuhan Risky Khairunnisah, Batu Merah, Siang tadi (11/2) memasuki tahap mendengar keterangan saksi. Dalam keterangan para saksi yang dihadirkan pada sidang mengungkapkan ada ditemukan tanda kekerasan pada anak-anak yang ada di Panti Asuhan tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi pelapor dari penyidik dari Polda Kepri dan Dinas Sosial Kota Batam mengungkapkan tanda kekerasan itu ditemukan pada luka di kepala, badan tangan bahkan punggung anak. Bahkan tindak kekerasan yang dialami terdapat tindakan pelecehan sexsual, berupa sodomi yang dilakukan orang dewasa yang sering berada di panti asuhan tersebut.

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Batam tersebut dipimpin Ketua Majelis Hakim, Sarah Louis Simanjuntak didampingi hakim anggota Jassael Manullang dan Andi SH. Sementara Jaksa Penuntut Umum (JPU), Yuri dari Kejati Kepri dan Martua SH dari Kejari Batam.

Seperti diberitakan sebelumnya Bidan Elvita Rozanah (42) alias Puang, pemilik panti asuhan yang juga pegawai negeri sipil ini duduk dikursi pesakitan karena melakukan kekerasan terhadap anak-anak di panti asuhan yang didirikannya. (nikson simanjuntak ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *