oleh

Gagalkan Kemenangan Persib, Ini Komentar Indra Sjafri

-Tak Berkategori-45 views

365373_persib-vs-bali-united_663_382

Metrobatam.com – Pelatih Bali United, Indra Sjafri menilai pertandingan kontra Persib Bandung yang berkesudahan 1-1 merupakan pertandingan yang cukup menarik. Dalam laga ini, kedua kesebelasan bermain terbuka, saling serang mewarnai jalannya duel Seradru Tridatu kontra Maung Bandung.

Menurutnya, pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar itu ia ingin merebut kemenangan. Selain itu, eks pelatih Timnas Indonesia U-19 ini menginginkan ujian berarti bagi para pemainnya.

“Saya menilai pertandingan tadi menarik, kita sama-sama terbuka. Saya tidak mengincar draw dan mengubah permainan Bali United. Saya tidak mau itu. Sebab, saya tidak bicara pertandingan per pertandingan. Saya mau tim ini benar-benar teruji dengan permainan yang dikembangkan,” beber Indra, Minggu malam, 21 Februari 2016.

“Kita bermain sesuai dengan identitas kita. Ini akan kita kembangkan terus sepakbola menyerang,” tuturnya.

Sementara itu, mengenai penampilan perdana Syakir Sulaiman, Indra mengaku terkejut dengan penampilan pemain anyarnya tersebut. Indra pun sangat terkesan dengan penampilan eks pemain Sriwijaya FC ini. Indra juga mengaku tak keliru merekrut Syakir. Sebab, Syakir memang dibutuhkan oleh tim.

“Tipikal Syakir yang saya rektrur dia punya passing tak terduga dan bagus. Saya kaget dia langsung bisa nyetel dengan pemain lain. Mudah-mudahan ke depan dia makin menyatu,” ujar Indra.

“Saya tidak mau merekrut pemain atas dasar keinginan, tapi atas dasar kebutuhan. Pemain asing, kalau nanti kita sudah memberi kesempatan kepada anak-anak kita, tapi ternyata kita harus didampingi pemain asing, saya juga tidak pongah jadi orang. Tapi yang saya mau kesimpulan yang sudah teruji,” katanya.

(viva)