oleh

Neymar Dukung Ronaldo Pindah ke Barcelona

-Tak Berkategori-46 views
Neymar & Ronaldo
Neymar & Ronaldo

Metrobatam.com, Barcelona – Striker andalan Barcelona, Neymar mendukung penuh jika Cristiano Ronaldo ingin hengkang ke Barcelona. Neymar yakin, karier Ronaldo bakal semakin bersinar bersama Los Cules.

CR7 sejatinya masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2018. Akan tetapi, pemain 31 tahun itu belakangan diisukan bakal pindah Paris Saint Germain. Bukan hanya itu, dia juga dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS).

Namun, Neymar justru berharap Ronaldo bisa bergabung dengan Barca yang notabenenya merupakan klub rival Los Blancos.

“Saya adalah penggemar Ronaldo, ia adalah legenda. Akan hebat jika ia bisa bermain di Barcelona,” ucap Neymar.

Aksi saling puji tampaknya tengah ditunjukkan oleh Neymar dan Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo juga menyebut kalau Neymar, bisa mengikuti jejak Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya sangat menyukai Neymar. Ia sedikit mirip dengan saya. Ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan baru saat tiba (di Barcelona). Namun, saya tahu dia akan sukses. Bisakah ia menjadi penerus Messi? Ya, ia memiliki segalanya untuk menjadi seperti Messi,” puji Ronaldo.

Neymar bergabung dengan Barcelona dari Santos pada 27 Mei 2013. Tiga musim bersegaram Blaugrana, penyerang berusia 24 tahun itu menciptakan 76 gol dan 46 assist dari total 123 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara Cristiano Ronaldo sudah membukukan 346 gol dari 331 pertandingan selama tujuh musim membela Real Madrid.

(bolacom)