oleh

Opick : Artis Pergi Umrah Cuma Jalan-jalan

-Tak Berkategori-48 views
Opick (foto: julian)
Opick (foto: julian)

Metrobatam.com – Jakarta – Pergi umrah nampaknya jadi trend di kalangan artis. Tak sedikit artis yang memamerkan diri saat hendak pergi ke Tanah Suci, Mekkah. Di mata penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang akrab disapa Opick, tak masalah kalau banyak artis yang berbondong-bondong pergi umrah. Namun Opick mengingatkan agar senantiasa menjaga niat dari perjalanan umrah itu sendiri.

“Artis milih umrah saya pikir niatnya bukan jalan-jalan saja. Mereka pasti munajat dan ingin mendapatkan ketaatan rahmat Allah bukan jalan-jalan,” ujar Opick disela Grand Launcing Maritour, di Hotel Aryaduta belum lama ini.

Banyaknya jasa perjalanan atau. Travel umrah dirasa sangat memudahkan umat islam di Tanah Air untuk pergi ke Tanah Suci. Namun jangan sampai melupakan tanggung jawabnya untuk memberikan arahan bagi pelaku umroh untuk benar-benar melaksanakan ibadahnya dengan benar.

“Buat saya membuat bisnis travel jangan semata-mata mementingkan bisnis saja. Yang palin penting itu siap nggak jadi pelayan Allah SWT. Karena pertanggung jawaban itu nggak main-main,” ujar Opick.

Senada dengan Opick, Adi Susanto selaku Presiden Komisaris Maritour menyampaikan bahwa pihaknya tak hanya fokus dalam perjalanan dan travel saja, akan tetapi juga membekali peserta umroh dengan ilmu agar khusuk menjalankan ibadah di depan Kabah. Tak hanya umrah , Maritour juga menyediakan paket perjalanan buat masyarakat Indonesia untuk mencintai bumi Tanah Air.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan paket umrah terbaik untuk jamaah. Kita juga mau meningkatkan masyarakat untuk cinta pesona Indonesia. Kita. beri kemudahan, ada diskon,” ujar Adi.

(lip6)