oleh

Tukang Koran Ini Ingin Maju Jadi Bupati

-Tak Berkategori-60 views

tukang-koran-ini-ingin-maju-jadi-bupati-buleleng-39MY3faBMW

Metrobatam.com, Singaraja – Luh Made Marwati, wanita pedagang koran itu mendatangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan untuk mengembalikan formulir bakal calon Bupati Buleleng, Gajah Mada, Singaraja, Senin (22/2/2016).

Perempuan yang akrab disapa Marwati itu didampingi suaminya Made Sudarma (40) saat tiba di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan pukul 14.45 Wita.

Pada saat pengembalian formulir Balon Bupati Buleleng, panitia melihat ada beberapa syarat yang belum dipenuhi wanita asal Pulau Buton itu.

“Karena memang ada lampiran seperti ijazah dari SD, SMP sampai SMA yang saya cari-cari ternyata tidak ada. Saya cuma ada ijzah SMA saja, tetapi nanti akan segera saya lengkapi,” kata Marwati, kepada awak media di Sekretariat PDI Perjuangan Buleleng, Bali Utara.

Meski demikian, pihak PDI Perjuangan masih menerima dan memberi kesempatan Marwati sebagai bakal calon Bupati Buleleng serta memberikan batas waktu hingga Kamis, 25 Februari 2016 untuk melengkapi dokumennya.

“Tapi pada intinya formulir Bu Marwati kami terima, nanti yang kurang bisa menyusul untuk dilengkapi,” tutur Ketua Panitia, Dewa Ketut Suradipa.

(okezn)