Wanita ini Potongan Alat Vital Kakak Iparnya Serahkan ke Kantor Polisi

wanita potong kelamin kakak iparnya

Metrobatam.com, India – Seorang ibu tiga anak nekat memotong alat vital kakak iparnya sebelum memutuskan untuk menyerahkan potongan alat vital tersebut ke sebuah kantor polisi di India.
Dikutip dari Daily Mail (11/2/2016), wanita yang diketahui berusia 32 tahun ini membuat kaget para petugas polisi ketika ia memasuki kantor polisi yang berada di Distrik Sidhi di Madhya Pradesh, sambil membawa potongan alat vital tersebut.

Korban, yang ditemani ketiga anaknya, mengatakan kepada polisi kalau apa yang ia lakukan adalah satu-satunya cara agar sang kakak ipar berhenti menyerangnya.
Korban diketahui tinggal bersama sang kakak ipar karena suaminya bekerja sejauh 700 mil di daerah Nashik, Maharashtra.
Namun, sang kakak ipar diketahui telah menyerangnya beberapa kali selama korban tinggal di rumah tersebut.

Kepada polisi, korban menuturkan kalau ia berpura-pura pasrah saat pelaku menyerangnya, sebelum akhirnya memotong alat vitalnya dengan menggunakan sebuah sabit.
Namun, sebelum polisi bisa memberikan bantuan medis kepada pelaku yang masih dalam kondisi terluka, pelaku sudah terlebih dahulu melakukan bunuh diri, seperti yang dilaporkan oleh Times of India.Tubuhnya ditemukan polisi telah tergantung di sebuah pohon, tak jauh dari rumahnya.

Menurut keterangan dari juru bicara Kepolisian Sidhi, Abid Khan, wanita tersebut telah didakwa dengan tuntutan percobaan pembunuhan.
”Ini adalah sebuah kasus yang langka dan harus diinvestigasi lebih lanjut untuk menentukan hukuman yang tepat,” ujar Abid.
Sementar aitu, pihak kepolisian juga menuturkan kalau wanita tersebut masih dalam kondisi mental yang stabil dan menyatakan kalau ia tak menyesali apa yang sudah ia lakukan.

Sumber Daily Mail/Imogen Calderwood