Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2016, Nurdin Basirun jadi Inspektur Upacara

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menjadi inspektur upacara (irup) peringatan hari Kesaktian Pancasila, Senin (3/10/2016) yang diselenggarakan di lapangan upacara kantor Gubernur Kepulauan Riau Dompak, Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kepri Nurdin Basirun, didampingi ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Plt. Sekda Provinsi Kepri serta FKPD Provinsi Kepri menyerahkan penghargaan World Skill Asean XI tahun 2016 untuk bidang industrial automotive.

Bacaan Lainnya

Bertindak selaku pemimpin upacara Pada upacara ini Mayor (t) Sulasana dari Danlantanmal IV Tanjungpinang. sementara itu ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak ditampuk untuk membacakan Ikrar Bangsa Indonesia. Yang mana dalam ikrar tersebut menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat memegang teguh nilai-nilai yang terkandung dalam UUD ’45 dan Pancasila demi menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Secara keseluruhan, upacara berjalan dengan lancar dan khidmat. Hadir juga pada kesempatan ini Wakil Kementrian Pertahanan Provinsi Kepri Kol (Mar) Enjang S, Kakanwil Kemenag Provinsi Kepri Marwin Jamal serta sejumlah tokoh masyarakat Provinsi Kepri.

Mb/Kepriprov

Pos terkait