Pemeriksaan Firza Husein di Kasus ‘baladacintarizieq’ untuk Sementara Cukup

Metrobatam, Jakarta – Polisi sudah meminta keterangan dari Firza Husein terkait kasus dugaan pornografi ‘baladacintarizieq’. Pemeriksaan terhadap Firza untuk sementara ini dicukupkan.

“Ya untuk sementara, keterangan dari yang bersangkutan sudah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta, Rabu (8/3).

Read More

Argo mengatakan, pihaknya akan memanggil Firza sewaktu-waktu, apabila perlu dimintai keterangan lagi. Status Firza sendiri di kasus ini masih sebagai saksi. “Nanti kalau dirasa penyidik kurang, tentu nanti akan dimintai keterangan kembali,” imbuhnya.

Soal mengaku tidaknya Firza mengenai foto-foto dan percakapan di WhatsApp yang tersebar di media sosial, Argo enggan membeberkannya. “Wis pokoknya sudah dimintai keterangan,” lanjut dia.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan ahli dalam kasus itu. Hasil keterangan saksi dan ahli, tidak diungkap oleh polisi.

Sementara polisi juga belum menjadwalkan pemeriksaan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dalam perkara tersebut. “Belum, belum. Nanti ya,” ujar Argo.(mb/detik)

Related posts