oleh

Ruslan M. Ali Wasyim Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kota Batam

-BATAM, Olahraga-1.069 views

Metrobatam.com, Batam – Pengurus Asosiasi PSSI Kota Batam menggelar kongres Asosiasi PSSI Kota Batam tahun 2021 yang bertemakan kita kuatkan tata kelola organisasi dan peningkatan prestasi , pada Sabtu (16/1) di Best Western Premier Hotel, Panbill, Batam.

Kongres Asosiasi PSSI kota Batam dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam Said Khaidar.

“Mudah-mudahan kedepannya dengan hasil Kongres ini PSSI kota Batam bisa membanggakan nama kota Batam, harapan saya bukan hanya Kongres tetapi Liga-Liga harus kita hidupkan itu sebagai salah satu bentuk pembinaan,” ujar Said Khaidar. Sabtu (16/01/2021) di Best Western Premier Hotel.

Kongres Asosiasi PSSI Batam dengan agenda utama memilih Ketua Asosiasi PSSI Kota Batam yang baru, secara aklamasi Ruslan M. Ali Wasyim terpilih menjadi ketua Asosiasi PSSI kota Batam periode 2021-2025.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama memajukan dunia Olahraga khususnya sepak bola, di PSSI dalam kepengurusan yang baru harus ada tim work yang solid agar PSSI Batam Semakin maju,” tutur Ruslan.

Menurut Ruslan saat ini harapan club-club sepakbola tentunya menginginkan Liga yang berkelanjutan bukan cuma latihan-latihan saja,jadi ajang Liga menjadi wadah sebagai tolak ukur mengasah kemampuan.

“Nah ini menjadi PR di kepengurusan PSSI kota Batam yang baru, yang terrealisasi, tetapi harus kita sesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini,” kata Ruslan.

Lanjut Ruslan”tetapi jangan sampai situasi Pandemi ini menjadi belenggu harus kita siasati juga, yang jelas kompetisi atau Liga Tahunan di kota Batam harus bergulir,”.tuturnya.

Harapan kita kedepannya sepakbola di Batam ini bergairah kembali, karna sepakbola ini adalah olahraga yang paling diminati semua lapisan masyarakat, mudah-mudahan dengan Kongres hari ini sebagai evaluasi pembenahan organisasi untuk memajukan PSSI Batam dan kita juga minta dukungan dan kerjasama. (Yandra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed