oleh

STMIK GiCi Gelar Wisuda Angkatan ke V dengan Prokes

Metrobatam.com, Batam –  Sebanyak 28 lulusan STMIK GICI Batam tahun 2021 mengikuti prosesi Wisuda ke V yang berlangsung hari ini (20/02/2021) di Aston Batam Hotel and Residence Kota Batam

Para Wisudawan mendapatkan gelar Sarjana Komputer (S1) Program Studi Sistem Informasi setelah memenuhi sejumlah persyaratan akademik.

‌”Alhamdulillah di bulan Februari ini kami bisa menggelar wisuda untuk angkatan yang ke V dengan total mahasiswa 28 orang dan berjalan sukses,” ujar ketua Panitia wisuda STMIK GICI, Hariselmi. S.Pd M.Pd saat di acara wisuda di Hotel Aston.Sabtu (20/02/2021).

Dalam wisuda turut dihadiri, Perwakilan Wali Kota Batam, Yandri. A, SH, MH Dari LLDIKTI Wilayah X, Dr. Ir. H. M Budi Djatmiko, M.Si., MEI dari Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) dan para orang tua Mahasiswa.

Selain kegiatan wisuda juga terbentuknya ikatan alumni STMIK Gici yang diketuai oleh Tanto untuk masa jabatan 2021-2024.

Dari total Wisuda 28 orang, 15 di antaranya mendapat beasiswa yang berasal dari Kalimantan Tengah, Kota Wiringin Timur dan Sulawesi Tengah, Kota Palu.

“Untuk 15 orang yang mendapatkan full beasiswa gratis seperti tempat tinggal, makan yang diberikan oleh yayasan STMIK Gici,” tambah Hariselmi

Lanjutnya, untuk peringkat nilai tertinggi diraih oleh saudara Arif Adi Saputra dengan nilai IP 36,2 dan disusul oleh Saudari Wahyuni.

“Bagi yang ingin berkuliah di STIMK Gici silahkan datang ke kampus atau bisa lewat secara online STMIKGICI.AC.ID,” sebut Heriselmi.

Lebih jauh, sebut Heri untuk penerimaan mahasiswa baru yang akan dibuka dalam waktu dekat ini, diharapkan kami dapat kepercayaan yang lebih dari masyarakat.

“Kami memberi kemudahan untuk bisa belajar di kampus kami yang berada di kawasan Batu Batam berdekatan dengan RS Awal Bros Batam,” kata Heriselmi

Dengan biaya pendaftaran hanya sekitar Rp2,5 Juta dan biaya kuliah yang sangat terjangkau, “kami harap pada masa yang akan datang layanan pendidikan kami akan menjadi tujuan akademis generasi muda di Batam maupun dari luar Batam,” pungkas Heri. (Yandra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed