Miliki Ganja, Seorang Warga Garegeh Bukittinggi Ditangkap Polisi

Pelaku. (Foto: Doc Humas Polres Bukittinggi)

Metrobatam.com, Bukittinggi – Keseriusan Polres Bukittinggi berantas peredaran Narkoba di wilayah hukumnya kembali dibuktikan oleh Satuan Narkoba Polres Bukittinggi Pada Selasa 09 Maret 2021, sekira pukul 22.00 WIB.

Tim Opsnal yang dipimpin Kasat Narkoba Akp Aleyxi berhasil menyita 600 gram Narkotika jenis Ganja dari seorang laki-laki berinisial RR (32) warga Kelurahan Garegeh Kota Bukittinggi. Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kapolres Bukittinggi AKBP  Dody Prawiranega ra S,.H.S.I.K.M.H,. melalui Kasat Narkoba AKP Aleyxi penangkapan RR dilakukan di sebuah bengkel Dinamo yang berlokasi di Garegeh Kota Bukittinggi, penangkapan berawal informasi dari masyarakat.

Kemudian, tim melakukan penyelidikan, diduga pelaku kita amankan ketika sedang memperbaiki kendaraannya di bengkel tersebut, setelah kita lakukan penggeledahan tim menemukan satu paket sedang Narkotika jenis ganja yang disimpan pada bagasi Mobil Mitsubishi Lancer dan satu paket kecil di dalam saku baju.
“Selanjutnya diduga pelaku dan barang bukti Narkotika jenis ganja kita amankan ke Mako Polres Bukittinggi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ucap AKP Aleyxi.
(Basa/Hms)

Pos terkait