Gubernur Kepri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Natuna

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melantik melantik Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Natuna masa jabatan 2021-2024 Wan Siswandi dan Rodial Huda di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (24/5/2021). Foto Oleh : Humas Kepriprov)

METROBATAM.COM. Tanjungpinang – Pemerintah Provinsi Kepri akhirnya melantik Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Natuna masa jabatan 2021-2024 Wan Siswandi dan Rodial Huda di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (24/5/21).

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad mengingatkan agar Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang dilantik dapat segera bekerja membangun Natuna.

Bacaan Lainnya

“Khususnya dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah,” jelas Ansar.

Tak hanya itu, Ansar juga meminta Wan Siswandi dan Rodial Huda terus berkonsolidasi dengan pemenintah baik Provinsi maupun kabupaten kota lainnya.

“Tepati janji-janji kepada masyarakat saat pilkada lalu atasi permasalahan daerah yang terjadi,” tegas Ansar.

Ansar juga meminta Bupati dan Wakil Bupati Terlantik untuk segera meningkatkan pembangunan ekonomi sebagai penguatan pemulihan ekonomi masyarakat.

“Pembukaan lapangan kerja, pengembangan industri berbasis potensi lokal, pengurangan kesenjangan wilayah, jalin hubungan baik dengan negara-negara tetangga, menjadikan daerah ini mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Pusat untuk kedaulatan negara di perbatasan khususnya pengembangan jaringan komunikasi dan perikanan,” jelas Ansar

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Sekdaprov Kepri T.S. Arif Fadillah, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Wakil Ketua III DPRD Kepri Tengku Afrizal Dahlan, perwakilan dari seluruh FKPD, kepala OPD serta instansi terkait lainnya. Termasuk sejumlah pejabat yang datang dari Kabupaten Natuna ke Tanjungpinang.

Dipublish Oleh – diskominfo

Pos terkait