Guna mencegah Hal ini, Ini Yang mereka Lakukan…?

METROBATAM.COM|Bar-sel – guna Mengantisipasi akan terjadinya kerumuman massa disejumlah objek wisata pada libur perayaan Hari Raya Waisak, personel Polres Barito Selatan (Bar-sel), Polda Kalteng, bersama stake holder menggelar patroli pendisiplinan disejumlah lokasi objek wisata. Rabu (26/5/2021) pagi.

” Adapun tempat yang menjadi sasaran yaitu obyek wisata di daerah Desa Sanggu, Buntok, Prov. Kalteng, seperti Rawa Wendu, Danau Sanggu, Pemandian Tanah Merah dan Rumah Betang di datangi mereka.

Bacaan Lainnya

” Kapolres Bar-sel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Perwira Pengawas AKP Sanip, S.H. mengatakan, untuk menindaklanjuti instruksi pemerintah daerah terkait percepatan penanganan Covid-19 salah satunya yaitu pembatasan sementara lokasi objek wisata saat masa libur.

” Kebijakan ini pasti akan menuai pro dan kontra ditengah masyarakat, namun hal ini harus kita lakukan dan kami berharap kita semua mau sadari bersama, dan hal ini semata-mata untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 diwilayah Barito Selatan,” tutur Sanip.

” Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para pengelola objek wisata yang sudah kooperatif dan dapat bekerjasama dengan baik, mengindahkan imbauan pemerintah untuk melakukan pembatasan dan menerapkan protokol kesehatan pada tempat usahanya.

Metrobatam.com (N-S) sumber Bow

Pos terkait