Vaksinasi di Kecamatan Midai pada Juni 2021 Capai Target

Metrobatam.com, Natuna – Sehubungan dengan adanya kunjungan Bupati dan Wakil BupatiĀ  Kabupaten Natuna tempo hari lakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Kecamatan Midai.

Jaunal Apandi, Camat kecamatan Midai saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Selasa (29/6/2021) melalui telepon seluler mengenai pelaksanaan vaksinasi apakah sudah mencapai target.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pada Tanggal 28 Juni 2021 Sudah terlaksana 100 % sesuai dengan target yang diberikan kepada kecamatan Midai,” ujar Jaunal Apandi.

Jaunal Apandi, Camat Kecamatan Midai

“Sebanyak 500 orang di Kecamatan Mida yang sudah menerima vaksinasi Covid-19, sesuai sasaran pada bulan ini Juni 2021,” ungkapnya.

Jaunal terus menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum divaksin, untuk bulan Juli nanti mari silakan datang untuk di vaksin, jangan takut, vaksin aman dan halal.

Jaunal juga menyampaikan perkembangan kasus positif covid-19 terkini di kecamatan Midai.

“Alhamdulillah saat ini tidak ada pasien positif Covid 19yang diisolasi, harapan kita kepada semua masyarakat Midai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus ini,” tutup Jaunal. (Rudini)

Pos terkait