Tera Batam Bungkam Pikori BP Batam 3-1 di Srikandi Cup 2021

Keterangan gambar: Tim Tera Batam foto bersama merayakan atas kemenangan meriah juara ketiga ajang turnamen bola voli Piala Srikandi Cup 2021 Putri di Bengkong Sadai, Batam, Sabtu (30/10/2021).

METROBATAM.COM, BATAM Tim Tera Batam berhasil meraih juara ketiga (III ) ajang turnamen bola voli Piala Srikandi Cup 2021 Putri yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat di Bengkong Sadai, Batam, pada Sabtu (30/10/2021).

Pembina Utama Tera Batam, Tan A Tie, mengaku merasa bangga atas keberhasilan dari timnya Tera Batam yang berhasil menang dalam turnamen bola voli piala Srikandi Cup 2021 tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, tim kami menang melawan Pikori Badan Pengusahaan (BP) Batam dengan skor 3-1. Atas kemenangan ini, kami meraih juara ketiga,” kata Tan A Tie yang merupakan Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Minggu (31/10/2021).

Ke depan, pihaknya berharap, tim Tera Batam bisa meraih kemenangan yang lebih dari itu.

“Kami berharap tim Tera Batam semakin maju, bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan lainnya (bola voli),” ujarnya.

Selain itu, masih kata Tan A Tie, setelah melaksanakan pertandingan ini, tim Tera Batam akan ikut serta dipertandingan lainnya.

“Tim kami akan berlatih kembali untuk mempersiapkan dan juga ikut serta di dalam pertandingan bola voli piala Sirajudin Cup,” katanya yang juga politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

Sementara, Pembina sekaligus Manajer Tera Batam, Nastika Wahyuni, juga mengaku merasa sangat bangga kepada tim Tera Batam atas kemenangan dalam turnamen bola voli Piala Srikandi Cup 2021 itu.

“Kami sangat bangga atas keberhasilan ini, tim kami (Tera Batam) bisa meraih juara ketiga dalam melawan tim Pikori BP Batam,” ujar Tika.

Ia berharap, tim Tera Batam tetap mempertahankan permainan yang baik dan terlatih, serta selalu menjaga kekompakan dan memperkuat kerja sama tim di lapangan.

Pada momen turnamen ini Tera Batam dipimpin oleh Giman Tarigan sebagai Manajer, Nasir sebagai Pelatih 1 dan Roji sebagai asisten Pelatih 2. (Ilh4m)

Pos terkait