Plt Bupati Bintan Sambut Kedatangan Pengurus HMI

Plt Bupati Bintan Sambut Kedatangan Pengurus HMI

Metrobatam.com|Bintan- Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima kunjungan silaturahmi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang – Bintan di Kantor Camat Bintan Timur, Sabtu (15/1) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus HMI Cabang Tanjungpinang – Bintan yang sudah berkenan melakukan kunjungan guna mempererat silaturahmi antara organisasi kepemudaan dengan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Bacaan Lainnya

” Silaturahmi ini tentu memberikan arti dan masukan yang luar biasa untuk Pemerintahan Kabupaten Bintan. Kita sangat terbuka seluas-luasnya bagi setiap organisasi kepemudaan untuk ikut serta dalam mengisi pembangunan. Dari segi pemikiran dan saran, dari sudut pandang yang berbeda khususnya dari mahasiswa sangat kami perlukan kedepan nya untuk membangun Bintan, ” ujarnya

Roby juga menuturkan bahwa ia juga berharap HMI Cabang Tanjungpinang- Bintan kedepannya bisa memberikan kontribusi, pemikiran-pemikiran yang membangun dan saran terkait jalannya roda pemerintah daerah.

” tentu kita sangat berharap Peran mahasiswa dalam memberikan kontribusi pemikiran, dukungan, dan masukan untuk mambangun Bintan kedepan, ” tegasnya

Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang – Bintan, Hendri, dalam kesempatan tersebut berharap agar peran HMI bisa dibutuhkan dalam rangka memberikan saran dan solusi kepada pemerintah terkait permasalahan sosial dimasyarakat.

” Kita tentu juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, atas kesempatan silaturahmi ini. Waktu yang diberikan sangat berharga untuk Kita kolaborasi dan sinergitas antara HMI Cabang Tanjungpinang – Bintan bersama pemerintah daerah agar bisa berjalan dengan baik demi kemajuan Kabupaten Bintan, ” tutupnya

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Dispora Bintan Satrida, Camat Bintan Timur Sofyan, Sekcam Bintan Timur Subiyanto, Lurah Kijang Kota Marno dan jajaran pengurus HMI Cabang Tanjungpinang – Bintan.

(Hum/Budi)

Pos terkait