Dybala Ikhlas Higuain Raih Predikat Topskorer Serie A

 05787

Metrobatam.com, Turin – Striker Juventus, Paulo Dybala, rela jika Gonzalo Higuain meraih predikat topskorer Serie A musim ini, asalkan klubnya merengkuh trofi Scudetto yang ke-32.

Hingga pekan ke-24 Serie A, Higuain berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan 24 gol. Dibelakang penyerang Napoli itu ada Dybala yang baru mengumpulkan 13 gol.

Kedua bomber asal Argentina itu pun akan adu tajam ketika Juve bentrok dengan Napoli di Juventus Stadium, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB. Tak hanya untuk menambah pundi-pundi gol, Dybala dan Higuain juga berambisi membawa klub masing-masing memetik kemenangan demi menjaga kans menjuarai Serie A musim ini.

I Bianconeri saat ini masih berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan mendulang 54 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Napoli yang menghuni posisi teratas.

“Apakah saya akan setuju membiarkannya jadi Capocannoniere dan Juventus memenangkan Scudetto? Saya akan mengiyakannya, apa pun yang Anda katakan,” ucap Dybala.

“Gonzalo adalah teman dan saya bertemu dengannya ketika sama-sama memperkuat Argentina. Namun di satu sisi, dia juga seorang rival yang saya ingin kalahkan lewat torehan golnya dan titel,” lanjutnya kepada TG1.

Kiprah pria berjuluk La Joya itu di Serie A musim ini menjadi pembicaraan. Tak ayal dia kerap dibandingkan dengan Carlos Tevez yang pernah membela Juventus pada periode 2013 hingga 2015.

“Ketika saya masih berada di Palermo, Tevez berbicara kepada saya soal Juventus dan tentu saya ingin bermain bersamanya. Sebab, bisa berduet dengan juara sepertinya akan membuat segalanya menjadi mudah,” lanjut Dybala.

“Di sisi lain, Massimiliano Allegri membantu saya dalam proses adaptasi. Sulit untuk membiasakan diri bermain dari Palermo dan kini Juventus,” tambah Dybala.

Dalam laga versus Napoli, Juventus lebih diunggulkan dari segi statistik karena berhasil mengemas tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir dengan Partenopei.

Sumber: TG1