Gubernur Kepri Inginkan Industri di Lobam Berkembang

Mertrobatam.com, Bintan – Gubernur Nurdin Basirun ingin memastikan Kawasan Industri Lobam lebih berkembang. Keinginan Gubernur Nurdin ditunjukkan dengan melakukan kunjungan langsung ke Kawasan Bintan Industrial Estate Lobam, Rabu (13/7) siang.

Bahkan Gubernur memastikan akan membuka langsung kantor di Lobam untuk mempermudah perizinan. “Kita ingin mendorong supaya Lobam kembali lebih berkembang,” kata Nurdin.

Bagi Nurdin, masuknya investasi di kawasan Kepri sangat penting. Karena itu, kemudahan investasi harus diberikan kepada insvestor. Hadirnya kantor di Lobam langsung diharapkan makin mempermudah proses investasi di di kawasan ini.

Dalam kunjungan itu, Gubernur Nurdin didampingi Frans Gunara, Direktur BIE Lobam dan BRC Lagoi, Jamin Hidayat Ketua Kadin Bintan, Kaban Perbatasan Edy Sofyan dan Kadis Perhubungan Muramis.

Bacaan Lainnya

Saat ini jumlah karyawan yang bekerja di BIE sekitar 5.000 orang. Infrastruktur yang sudah dipersiapkan antara lain telekomunikasi, dormitori/mess, listrik dan air.

Beberapa proyek yang sedang berjalan adalah pembangunan Bintan Airport and MRO Facilities. Proyek ini direncanakan selesai pada akhir tahun 2017.

Mb/kepriprov

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *