Gubernur, Anggota DPRD, Tokoh Kepri dan AJI Batam-Tanjungpinang Laksanakan Kegiatan “Ngopi”

Foto: Ngobrol Pagi (Ngopi) Bersama AJI, Gubernur Kepri, Anggota DPRD, Tokoh Masyrakat. (Budi Arifin)

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Aliansi Jurnalis Idipenden (AJI) Kota Batam yang ada di Kota Tanjungpinang kembali melaksanakan kegiatan Ngobrol Pagi (Ngopi) kali ini tema yang diangkat adalah “Refleksi Hari Jadi Provinsi Kepri Ke XIV”.

Dalam kegiatan kali ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri Ing Iskandar, serta beberapa tokoh Provinsi Kepri Seperti Abdul Razak dan Husrin Hood.

Bacaan Lainnya

Dalam pemaparan Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengatakan pihaknya kedepan bercita – cita ┬ámenciptakan pemuda – pemuda kepri yang unggul dibidang teknologi.

“Penting diperhatikan, pemerintah akan menyiapkan anak – anak kepri yang unggul ┬ádibidang maintenance pesawat terbang supaya anak – anak kepri bisa berkembang dan membangun sumberdaya nasional,” ucap Nurdin Basirun, Sabtu(24/9) siang di Kedai Kopi Abang KM 9 Tanjungpinang.

Nurdin juga tidak mengesampingkan peran media dalam mensukseskan pembangunan provinsi Kepri ini untuk menjadikan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Mari kita bergandeng tangan membangun kepri, Kedepan kita harus lebih semangat lagi sebagaimana yang tertuang didalam cita – cita pembentukan provinsi kepri,” jelasnya. (Budi Arifin)

Pos terkait