oleh

TPQ Insan Kamil Adakan Haflah Khatam Al Quran ke XV

Metrobatam.com, Bukittinggi – TPQ Insan Kamil mengadakan haflah Khatam Al Quran ke XV yang dilaksanakan di aula SDIT Insan Kamil dengan jumlah peserta sebanyak 125 orang peserta didik,. Pada hari Selasa (19/1/21).

Haflah alquran ini diadakan di dua tempat yaitu di aula SDIT Insan Kamil dan mesjid Aqabah selama 3 hari agar mengurai tidak terjadi kerumunan orang.

Hal itu disampaikan Masmir, salah satu guru  Alquran TPQ Insan Kamil.

Dalam sambutannya Masdiwar Ketua yayasan Insan Kamil mengatakan, dalam haflah Khatam Al Quran kali ini berharap bisa lebih sukses, walau kita berada di tengah pandemi covid-19, kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, peserta juga diwajibkan memakai masker, serta tamu juga kita batasi.

“Yayasan Insan Kamil juga selain SDIT, tahun baru ini juga akan mendirikan SMPIT dan SMAIT Insan Kamil, yang saat ini berlokasi di Bukareh, Agam,  pondok pesentren alhamdulilllah saat ini lokal sudah penuh,”  ujar Masdiwar.

“Guru-guru  juga berharap kepada peserta haflah Khatam Al Quran kali dan meminta kepada orang tua siswa setelah haflah Alquran, hendaknya orang tua juga mengingatkan anak-anak untuk mengulang-ulang di rumah, jangan kita berpikir kalau sesudah haflah Al Quran ini kita membaca Al Quran hanya sampai disini,” pungkas Masmir. (basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed