DPRD Natuna Setujui Usulan Prioritas Program Kerja Bupati

METROBATAM.COM. NATUNA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah – DPRD Kabupaten Natuna, Senin (7/6/2021) siang menggelar pertemuan dengan Bupati Natuna Wan Siswandi.

Ketua DPRD kabupaten Natuna, Daeng Amhar, usai rapat yang sempat tertutup, kepada awak media menyampaikan, rapat perdana DPRD Natuna dengan Bupati Natuna, para wakil rakyat Natuna ingin mendengarkan langsung rencana kerja dan prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan oleh kepala Daerah Natuna Wan Siswandi.

Bacaan Lainnya

“DPRD Natuna juga meminta Bupati menyampaikan prioritas kegiatan tahun berjalan sekarang ini, Usai dilantik bulan Mei 2021, ada beberapa hal yang sudah Bupati sampaikan,” ujar Daeng Amhar di sela-sela usai pertemuan.

Di antara program kerja jangka pendek yang disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi antara lain mengenai prioritas pembangunan TA 2021 seperti pembangunan jalan dua jalur di Ranai Kota Sungai Ulu, fasilitas air bersih  dan juga penyelesaian gedung DPRD.

Sementara itu Bupati Natuna Wan Siswandi menjelaskan, pembangunan yang akan dilaksanakan tersebut sumber dananya tidak hanya dari pemerintah daerah Natuna, namun ada yang dari pusat, dan provinsi.

” Nanti penyelesaian kegiatan seperti jalan akan kita minta selesaikan sesuai dengan tanggung jawabnya, misalnya yang dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, kegiatan yang tanggung jawab pemerintah kabupaten, akan kita upayakan penyelesaiannya,” ungkap Siswandi. (Rudini)

Pos terkait