Polsek Bintim dan FPII Bagikan Sembako Untuk Panti Asuhan di Bintan

Kapolsek Bintim, Ulil Rahman saat membagikan sembako untuk Panti Asuhan Inayah

METROBATAM.COM|BINTAN – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 75, Polsek Bintan Timur bersama Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Bintan – Tanjungpinang, membagikan 40 Paket Sembako ke Panti Asuhan Rumah Anak Soleh Inayah dan Panti Asuhan Bina Insani serta untuk warga yang terpapar Covid-19.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahman mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka hari Bhayangkara ini Polri bersama media ingin membantu masyarakat,” ungkapnya kepada awak media usai pemberian bantuan sembako, Sabtu(3/7) siang.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencaegah penularan Covid-19.

Selain itu, ia meminta Masyarakat Bintan Timur untuk mendukung program pemerintah dengan cara mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“Untuk saat ini, di Bintan Timur animo masyarakat cukup tinggi. Terbukti hampir 50 Persen masyarakat sudah divaksin,” sebutnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Inayah Bintan, Rizal sangat berterima kasih dengan pemberian bantuan Sembako ini.

“Kami disini gak melihat dari besar kecilnya sembako. Tetapi bagaimana silaturahmi dapat terjalin,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua FPII Bintan – Tanjungpinang, Armayunita mengucapkan terima kasih kepada beberapa donatur yang telah mensupport kegiatan ini.

Humas FPII Tanjungpinang – Bintan

Pos terkait