Camat Selayar H. Abdul Kamar, Pimpin Apel Gabungan Lintas Sektor Kecamatan Tahun 2021

Camat Selayar H. Abdul Kamar, Pimpin Apel Gabungan Lintas Sektor Kecamatan Tahun 2021

METROBATAM.COM|LINGGA – Pemerintah kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, menggelar apel gabungan lintas sektor tahun 2021 yang di laksanakan di lapangan merdeka desa Penuba Pada Senin (20/09/2021 sekira pukul 08.00 WIB.

Apel gabungan tersebut di pimpin langsung oleh camat selayar , di ikuti forum koordinasi pimpinan kecamatan , Kepala Desa, ketua BPD, Perangkat Desa, Kepala dusun ,R t ,R w Se – Kecamatan Selayar, Linmas, UPTD Puskesmas penuba , serta instansi vertikal TNI – Polri yang terdiri dari Babinsa Penuba, pos AL, Kapolsubsektor Penuba Polsek Daik Lingga dan Unit siaga Basarnas kabupaten Lingga.

Bacaan Lainnya

Camat Selayar H. Abdul Kamar dalam Amanatnya kepada seluruh peserta upacara gabungan menyampaikan, Pada pagi hari ini Kami ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tidak terhingga kepada bapak ibu semua yang telah dapat mengikuti dan memenuhi undangan kami,

“Sehubungan dengan kegiatan ini tidak lain tidak bukan adalah untuk meningkatkan silaturahmi , komunikasi dan koordinasi sesuai dengan fungsinya masing-masing , empat tahun saya hijrah meninggalkan desa Penuba, dan ditugaskan di kecamatan Temiang pesisir. Alhamdulillah hari ini saya kembali ke kampung halaman dipercaya sebagai orang nomor satu pimpinan wilayah administrasi kecamatan Selayar untuk membangun kampung.” Ucap H. Abdul Kamar.

Apa yang kami sampaikan nantinya menjadi acuan dasar bagaimana kita mulai tergerak untuk sama-sama memberikan kontribusi kita kepada masyarakat kecamatan Selayar khususnya, dan kepada masyarakat Kabupaten Lingga umumnya atau pemerintah Kabupaten Lingga.

Selanjutnya kami ingin menyampaikan kepada seluruh ASN, Kepala desa, kepada seluruh pegawai baik itu PNS , PTT dan THL di mana saja tempat kita bekerja, saya mengajak kita semua untuk melakukan disiplin masalah waktu kita datang ke kantor, waktu kita istirahat pulang ke rumah masing-masing agar tidak menjadi pikiran negatif di masyarakat kita.

“Nanti saya setiap saat akan melakukan monitoring dan evaluasi di setiap desa desa, dan juga ada catatan-catatan penting yang harus dapat menyelesaikan tugas kita dengan cepat dan akurat agar tidak ada lagi di antara kita saling menyalahkan, untuk sama-sama kita ketahui baik dari mulai pemerintahan kecamatan pemerintahan desa RT, RW, kita selalu mendapat tugas menginput data makanya siap tidak siap mau tidak mau kita harus jawab itu semua makanya saya berkali-kali menyampaikan kepada kepala desa kepada seluruh staf saya, yang harus siapkan data-data apa yang kita perlukan”,

“Saya juga sudah menemui Kominfo pada tahun ini Kecamatan Selayar insyaallah kita usahakan sudah mempunyai program digital, jadi mulai dari desa memberikan laporan melalui aplikasi digital di kecamatan nantinya.” Tutup camat dalam amanatnya.

Usai melaksanakan apel ,camat selayar mengajak seluruh forum koordinasi pimpinan kecamatan mengadakan rapat koordinasi pembahasan penanganan Covid-19.

Ardiansyah/Awl

Pos terkait