Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna Gelar Medical Camp

METROBATAM.COM, NATUNA – Satuan tugas Kompi komposit Marinir Natuna kembali menggelar kegiatan Medical Camp bertempat di desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jum’at (5/11/2021).

Medical Camp adalah suatu kegiatan sebagai wujud nyata kepedulian Satgas Kompi komposit Marinir Natuna dalam membantu meningkatkan kesejahteraan kesehatan masyarakat Natuna, dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh komandan satgas marinir Mayor Teguh Pristiyanto, mulai dari konsultasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan, serta pengobatan secara gratis kepada nelayan, pedagang, serta masyarakat yang ada di sekitar lokasi.

Komandan Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D. S., S.E. menyampaikan, dengan kegiatan Medical Camp akan rutin dilaksanakan dan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan.

“Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya dari Satgas kompi komposit Marinir Natuna di medan tugas yang berkesinambungan kepada masyarakat, melalui pendeteksian kesehatan (diagnosa), pencegahan (preventif), penyembuhan (simtomatik), pemulihan (rehabilitatif), serta peningkatan kesehatan (promotif) kepada masyarakat di Kabupaten Natuna,” ujar Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D. S., S.E.

Ungkapan terima kasih dari masyarakat kepada team kesehatan Satgas kompi komposit Marinir Natuna dan berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin.

Kegiatan yang pelayanan kesehatan yang diberikan oleh team kesehatan berjalan dengan tertib dan lancar. (Rdn)

Pos terkait