Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024, Pengurus PWI Kepri 2023-2028 Diasuransikan

Keterangan Foto: Sekretaris PWI Kepri, Amril (dua dari kanan) didampingi Bendahara, Ady Indra Pawennari (paling kanan) serahkan berkas administrasi kepada Yulita Sukma Wulandari dan Tania Aisya Nadila, Relationship Manager Funding Transaction BRI Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (15/1/2024). /PWI Kepri

METROBATAM.COM, TANJUNGPINANG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Andi memastikan seluruh pengurus masa bakti 2023-2028 yang akan dilantik di Kota Tanjungpinang pada tanggal 20 Januari 2024 mendatang dilindungi asuransi.

“Sudah deal dengan Asuransi Mikro Proteksi Aman dan Sejahtera (PIJAR) Bank Rakyat Indonesia (BRI). Naskah Memorandum of Understanding (MoU) dengan BRI Cabang Tanjungpinang akan ditandatangani di sela-sela pelantikan pengurus,” ungkapnya, Senin (15/1/2024).

Menurut Andi, perlindungan asurasi bagi pengurus PWI Kepri merupakan salah bentuk komitmen dan kepedulian organisasi yang dipimpinnya dalam menyikapi dinamika peliputan berita menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Sepanjang tahun ini, kita disibukkan dengan pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada dengan segala dinamikanya di lapangan. Karena itu, atas masukan dan dukungan teman-teman pengurus lainnya, semua pengurus, kami asuransikan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sekretaris PWI Kepri, Amril didampingi Bendahara PWI Kepri, Ady Indra Pawennari memastikan biaya asuransi bagi pengurus PWI Kepri tidak dipungut alias gratis selama masa kontrak dengan jangka waktu 1 tahun.

“Jadi, pengurus PWI Kepri yang diasuransikan tidak dipungut biaya selama setahun. Nah jika ada yang kecelakaan, maka biaya rawat inapnya di rumah sakit ditanggung oleh asuransi. Begitu juga jika yang meninggal dunia, ada santunannya,” sebut dia. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *