Lanud Tanjungpinang Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pangkalan Udara (Lanud) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tanjungpinang mengelar acara buka puasa bersama prajurit dan anak yatim yang ada di Kota Tanjungpinang.

Komandan Lanud Kota Tanjungpinang, Kolonel Pnb Ing Wahyu Anggono dalam kata sambutannya mengatakan bahwa tema buka puasa kali ini adalah Menjunjung Tinggi Kekompakan Antara Prajurit di Markas Lanud Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan antara prajurit TNI khususnya angkatan udara,”pesan Wahyu dalam kata sambutannya di Markas Lanud Tanjungpinang, Jalan Nusantara KM 12, Kamis (23/6).

Dikatakan Wahyu, acara buka puasa ini juga sebagai momentum untuk menjalin silahturahmi dengan seluruh keluarga besar Lanud Tanjungpinang dan Sastrad 213. Selain Acara buka puasa bersama, jajaran TNI AU Kota Tanjungpinang juga mengadakan peringatan Nuzul Qura’an tahun 1437 Hijriah.

“Jadikanlah Nuzul Quran ini sebagai landasan kita untuk meningkatkan kekompan dalam menyelengarakan tugas sebagai prajurit TNI,”pesannya lagi. (mb/budi arifin)

Pos terkait