oleh

Bahas Isu Aktual, AJI Ngopi Bersama Narasumber

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Guna membahas isu-isu aktual yang berkembang di Kepulauan Riau, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Batam menggelar kegiatan Ngobrol Pagi(Ngopi). Progam ini merupakan agenda bulanan dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya. Sesuai dengan nama programnya, acara Ngopi ini sengaja dikemas secara santai dan penuh keakraban.

Kesepakatan mengadakan kegiatan Ngopi ini terjadi, setelah AJI sukses mengadakan kegiatan Ngopi bersama Kepala Biro (Kabiro) Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau, Sardison, Jumat(29/7) di Kedai Kopi Pantai, Kota Tanjungpinang.

“Kita sepakati progran Ngopi ini pastinya kita adakan sekali sebulan, tapi tidak menutup kemungkinan kita adakan dua minggu sekali,” ujar Sekretaris AJI Kota Batam, Jailani.

Dikatakan Jai sapaan akrapnya, dengan disepakati kegiatan ini sebulan sekali agar seluruh pengurus AJI yang ada di Kota Tanjungpinang dapat menentukan tema dan narasumber yang akan dipanggil.

“Jadi kegiatan ini dapat terencana dengan matang, dan tersusun sencara rapi, sehingga kesannya tidak terburu – buru,sehingga dapat dikemas menjadi lebih santai”paparnya.(Budi Arifin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed