Lis Darmansyah Tinjau Proyek Pelebaran Jalan RE Martadinata KM 6

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungpinang akan melakukan pelebaran jalan RE Martadinata KM 6.

“Memang seharusnya ada pelebaran jalan mengingat semakin ramainya masyarakat Kota Tanjungpinang semakin ramai dan semakin meningkatnya pembangunan,”Ujar Kadis PU, Amrialis saat meninjau lokasi pelebaran jalan, Selasa,(12/07)

Read More

Dikatakan Amrialis, pelebaran jalan ini di maksudkan untuk mencegah kemacetan dan banjir di Kota Tanjungpinang.

“Itu merupakan proyek Pemko Kota Tanjungpinang untuk mencegah banjir, nanti akan kita buat jalur lintasan air di tepi-tepi jalan,”Ucapnya.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah yang turut meninjau langsung lokasi tersebut mengatakan bahwa pelebaran jalan ini di perlukan mengingat Kota Tanjungpinang yang semakin padat.

“Tentu kita semua berusaha untuk membuat seluruh fasilitas umum seperti jalan raya kian membaik, kita lihat lah, Tanjungpinang semakin padat, tentu harus imbangi dengan jalan yang lebar, sehingga tidak terjadi kemacetan atau hal apapun yang membuat kesulitan kita kedepannya,”Kata Lis

Turut ikut dalam peninjauan tersebut, beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dalam serta Asisten 1 Pemko Kota Tanjungpinang,Meckwanizar.(Budi Arifin)

Related posts