Badan Pengawasan MA Periksa Dora terkait Aksi Maki-maki dan Cakar Polantas

Metrobatam, Jakarta – Dora Natalia yang merupakan pegawai Mahkamah Agung (MA) tengah heboh diperbincangkan karena aksinya yang mencakar polisi lalu lintas. Pihak Mahkamah Agung langsung menindak aksinya tersebut melalui pemeriksaan yang dilakukan oleh Badan Pengawasan.

“Sejak kemarin hingga hari ini yang bersangkutan sedang dalam proses pemeriksaan oleh badan pengawasan. Jadi ya (Dora) harus datang (bekerja() hari ini,” ujar Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung, Ridwan Mansyur di kantor MA, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (14/12).

Read More

Ridwan menjelaskan, Dora hari ini juga tetap bekerja seperti biasanya meski tengah menjadi bahan perbincangan. “Iya tentu masuk. Statusnya kan masih pegawai. Dia kan juga harus diperiksa oleh atasannya langsung,” jelas Ridwan.

Dora Natalia Singarimbun mengamuk dan mencakar polisi lalu lintas (polantas), Selasa kemarin. Dia tercatat sebagai pegawai di MA.

Dora ngamuk saat hendak ditilang Aiptu Sutisna. Ketika itu Dora tengah mengemudikan mobil Daihatsu Xenia di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi menyebut Dora hendak masuk ke busway dan ditilang polisi.

Setelah Dora mengamuk, Sutisna melaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Timur. Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan penyidik Satreskrim Polres Jakarta Timur akan memanggil Dora. Pemanggilan dilakukan atas laporan yang dibuat oleh korban, Aiptu Sutisna.(mb/detik)

Related posts