Pegawai MA yang Cakar Polisi Diperiksa di Polres Jaktim, Dora Natalia Shock

Jakarta – Usai diperiksa di Mapolres Jakarta Timur, Dora Natalia Singarimbun menutup mulutnya. Wakasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Martinus Marbun mengatakan pegawai Mahkamah Agung (MA) itu dalam kondisi shock.

“Iya, dianya shock aja lah,” kata Martinus di kantornya, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Senin (19/12).

Read More

Namun Martinus tidak menjelaskan lebih lanjut tentang hasil pemeriksaan terhadap Dora. Sebelumnya, Dora keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 13.40 WIB. Dia dikawal sekitar 5-6 polisi berseragam.

Dia menghindari sorot kamera wartawan dan menyembunyikan wajahnya dengan tangan. Meski dicecar berbagai pertanyaan oleh wartawan, Dora tetap enggan bicara.

Dia pun lalu dikawal sampai masuk ke dalam mobil beraksesori Mahkamah Agung. Dora juga terus menunduk hingga akhirnya berhasil masuk ke dalam mobil berpelat nomor polisi B 1257 PRY itu.

Sebelumnya, Dora yang mencakar Aiptu Sutisna itu memenuhi panggilan penyidik terkait kasusnya. Kasus pencakaran itu terjadi pada 13 Desember lalu.

Kejadian itu banyak diketahui publik lewat video yang menyebar lewat media sosial. Terlepas dari laporan Sutisna, keduanya sudah saling bermaaf-maafan.(mb/detik)

Related posts