Peduli Terhadap Pendidikan, H. Syafril Berikan Bantuan 3 Unit Proyektor di SDN 10 Puhun Pintu Kabun

METROBATAM.COM, BUKITTINGGI – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Puhun Pintu Kabun, Kota Bukittinggi Jumat, (3/12/21) menerima bantuan pembangunan gerbang sekolah dan 3 unit proyektor. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN 10 Puhun Pintu Kabun, Erni S.Pd, yang bertempat di gedung serba guna SDN 1O Puhun Pintu Kabun.

Sebanyak 3 unit proyektor yang berasal dari pokir H. Syafril, Sst.Par, disalurkan guna penunjang pendidikan, karena pendidikan harus sangat kita perhatikan agar generasi muda kita dapat bersaing baik segi IT dan ilmu pengetahuan lainnya.

Bacaan Lainnya

Erni, S.Pd dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada H.Syafril.Sst.Par atas bantuan tersebut karena telah membantu dalam perkembangan dunia pendidikan di SDN 10 Puhun Pintu Kabun, proyektor ini akan di pasang di kelas 4, 5 dan 6, mudah-mudahan media pembelajaran ini dapat dipergunakan bagi Guru dan Siswa.

Di hadapan para guru dan orang tua siswa yang hadir pada kesempatan tersebut, H. Syafril, Sst.Par, berharap agar media pembelajaran pendidikan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin, sehingga proses belajar mengajar lebih efektif.

“Sesuatu yang berhubungan dengan alat teknologi cepat dalam pembaharuannya, sehingga saya harap alat ini dapat segera diterapkan dan digunakan untuk dalam proses belajar kepada peserta didik,” terang H.Syafril

H.Syafril mengingatkan agar semangat belajar mengajar dapat terus ditingkatnya meskipun dalam masa pandemi ini.

“Walaupun saat pandemi harus terus belajar, sehingga tidak terjadi penurunan prestasi yang terlalu jauh. Terlebih, Kota Bukittinggi yang terkenal dengan kota pelajar maka peserta didik kita harus menjadi teladan bagi siswa lain di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara ketua komite Riki Montra mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud gotong royong dalam masa pandemi ini.

“Alat proyektor ini nantinya digunakan sebagai penunjang pembelajaran bagi siswa dan guru di SDN 10 Puhun, “ pungkasnya. (Basa)

Pos terkait