Suryadi SE dan Harun Sponsori Turnamen ML Anak Kampung Bulang

Tanjungpinang, Metrobatam.com – Calon Legislatif DPRD Kota Tanjungpinang Suryadi berkolaborasi dan Caleg DPR RI DPR RI Dapil Kepri Harun Pandapotan melakukan sponsor kegiatan Turnamen Mobile legends yang di gelar oleh Pemuda Kampung Bulang dan mahasiswa.

Bertempat di Kelurahan Kampung Bulang kegiatan berlangsung selama 3 Hari mulai tanggal 22 sampai 24 Desember 2023 dan penutupan sekaligus pembagian hadiah, Minggu (24/12) malam.

Dalam hal penutupan, Suryadi pada sambutan penutupan mengatakan terus mendukung kegiatan yang sangat positif pada warga masyarakat sehingga dapat menumbuhkan kreativitas ditengah kalangan.

“Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar sesama peserta lomba sehingga harus didukung,”ujarnya

Bacaan Lainnya

Ia berharap kedepannya, Pemerintah memberikan wadah seperti turnamen Mobile legends karena menjadi kegiatan positif di tengah masyarakat.

“Mobile legends inikan teamwork bagaimana mereka berkomunikasi untuk mempertahankan benteng sendiri, kegiatan ini luar biasa menurut saya,”katanya

Lebih lanjut, antusiasme masyarakat lomba turnamen Mobile legends ini diikuti dari Pemuda Kp.Bulang, Senggarang, Kp.Bugis, Ganet, Melayu Kota Piring, bahkan ada dari Tanjung Uban.

“Untuk hadiah disini berupa saldo dipay e wallet,”terangnya

Sementara itu, Ketua Panitia acara kegiatan, Sabri Pebrianto mengucapkan rasa syukur selama lomba berlangsung tidak terdapat kendala.

“Kegiatan seperti ini sudah berlangsung dua kali, pertama di Kijang lama dan yang kedua disini, Alhamdulillah lancar,”jelasnya

Kemudian, Pemuda Kampung Bulang, Sujud mengaku sangat senang dengan kegiatan lomba seperti ini karena menjadi sangat meriah.

(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *