Lis Darmansyah Bagikan Ribuan Paket Sembako

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan sebanyak 9942 paket sembako kepada keluarga tidak mampu yang tercatat dalam Rumah Tangga Sasaran (RTS) se-kota Tanjungpinang.

“Kita akan berikan bantuan sembako kepada 9942 RTS, namun saat ini kita berikan berdasarkan kecamatan, lalu disebar di kelurahannya,”Ujar Kepala Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, Surjadi Usai membagikan sembako di kelurahan Bukit Cermin, Selasa, (28/6).

Bacaan Lainnya

Pembagian sembako ini, lanjut Surjadi adalah sebagai bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang terhadap RTS menjelang datangnya Idul Fitri 1437 H.

“Untuk sembakonya kita berikan, tepung, gula, mentega, sirup dan minyak makan. Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah,”jelasnya.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, yang ikut dalam pembagian sembako tersebut mengatakan bahwa bantuan sembako ini merupakan program Kota Tanjungpinang untuk meringankan beban masyarakat.

“ini merupakan program kita dari tahun ketahun, kita tetap konsisten akan hal ini, walaupun kita defisit anggaran. Namun Alhamdulillah kita tetap bisa membantu masyarakat,”ucapnya. (Budi Arifin)

Pos terkait