Guru Nelty Minta Maaf ke Jokowi: Mungkin Salah Ucap Saat Ngajar

Metrobatam, Jakarta – Guru SMA 87 Jakarta Nelty Khairiyah menyatakan ada kemungkinan dia salah ucap saat mengajar menggunakan video pasca gempa Palu. Dia meminta maaf secara khusus kepada Jokowi.

“Selama dan setelah pemutaran video saya memberikan penjelasan/komentar tentang isi video. Ada kemungkinan saya salah ucap atau siswa salah mempersepsikan kalimat- kalimat penjelasan saya,” ujar Nelty dalam surat yang dibuatnya, Rabu (10/10).

Read More

“Sebagai manusia yang tidak luput dari khilaf dan salah, dengan hati yang tulus saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa dirugikan dengan kejadian ini, khususnya kepada bapak Presiden Jokowi yang terbawa-bawa dalam masalah ini,” sambung Nelty.

Surat tertanggal 10 Oktober 2018 itu, bermaterai dan diteken langsung Nelty. Surat tersebut diserahkan oleh Kepala Sekolah SMA 87 Jakarta kepada para wartawan yang sedang berada di sekolah itu.

“Saya berjanji akan lebih berhati-hati dimasa yang akan datang, agar ucapan dan tindakan saya tidak menyinggung siapa pun,” tutur Nelty.

Nelty juga meminta maaf kepada SMA 87 Jakarta yang terkena imbas dari perkara ini.

“Saya juga mohon maaf kepada keluarga besar SMA Negeri 87 Jakarta yang merasa dirugikan atas kejadian ini, karena kejadian ini seharusnya tidak menyangkut institusi SMA Negeri 87 Jakarta,” tutur Nelty. (mb/detik)

Related posts